|
About Me
>> kata tarot saya, saya itu: dan agaknya tarot saya sudah kenal saya :) or, click here to see the details |
|
zondag, november 23, 2003 Right Now Stuff :track : Nasum - the black swarm mood :cape..................... Wearing : baju dr marfie yg punk not die,trus pake jaket,pake clana tidur Eating: nasi goreng..laper euy! drinkin' : teh thinkin bout : mampus account y!m-nya reza ada yang make! talking to : nyokap, di cetingan si rezasu watching : Mtv - whatever things nah sodara-sodara...!!! tadi kan abis dari anyer tuh yaa...gw beli clana ampe 3...hihihi..kalap men...abis gitu jadinya gw pake spatu.. ngga jadi beli sendal,mengingat duid gua yang BANYAK! ngga enak minta ma nyokap...jadi cuman minta beliin batre.. btw,gua jadi demen the used! soalnya tadi dijalan dengerinnya the used mulu...abis udah terlanjur enak.. terus pas jalan2 di pantai dengerin life for anything else kan..mantap... tadi di pantai dingin bgt deh.. ngga nyesel bawa jaket. [yang masih gw pake sampe saat ini] tapi akibat jalan2 jadinya kepanasan...hahahaha...jadinya tuh jaket cuman nemplok di bahu..hueheuheuheu... bikin tattooo...temporary menggunakan tinta Bali...(pantes aja mahal! gw baru dikasi tau kalo tinta bali tuh mahal)... salah bgt gw natto...gw ngga mau yang ada di bukunya sono..gw gambar ndiri...alhasil..tangan gw skarang blepotan dan sbulan lagi baru ilang! bahkan gw ampe ngobrol2 ama yang natto-in...hahaha...lagian gw pelanggan yang ngga tau diri...udah digambarin gw mo gambar ndiri..hheehhe....gw juga bilang ama yang natto-in kalo gw ini penglaris.. soalnya sejak gw dateng,ada 2 orang lagi yang bikin...hehehe...ya u know lah tempat tuh orang bikin tatto di mana... di punggung bagian bolongnya kaos buntung dia,dan satu lagi kayak si eve... walah....mana ada yang mo liat.. kayak gue gitu lho..di tangan di deket jempol 2-2nya...hahaha...tadinya mo di pergelangan tangan..tapi ngga kliatan kali yeeeeee.... walah! banyak nyamuknya neh! gw pake jaket tapi pake celana tidur...celana pendek..jadinya kaki yang diincer... hah...mo masang lagu ah...udah capeee....besok mosting lagi yaa...hihihi...[lagi smangat neeee!] I Will Be Heard - Hatebreed Now is the time for me to rise to my feet Wipe the spit from my face Wipe these tears from my eyes Now is the time for me to rise to my feet Wipe the spit from my face Wipe these tears from my eyes I've got to take my life back One chance to make it right I've gotta have my voice be heard And bring meaning to this life Cause I trusted for nothing I've been led astray I've been tried and trusted But i won't accept defeat Now I've done things I regret And it's time to reverse the rolls I just want to make good on the promise that I have made I will be I will be heard I will be heard Through the worst we prevail So our voices will be heard Through the worst we prevail So our voices will be heard Now is the time for me to rise to my feet Wipe the spit from my face Wipe these tears from my eyes I've got to take my life back One chance to make it right I've gotta have my voice be heard And bring meaning to this life Cause I trusted for nothing I've been led astray I've been tried and trusted But i won't accept defeat Now I've done things I regret And it's time to reverse the rolls I just want to make good on the promise that I have made I will be I will be heard I will be heard ih...baru diperatiin bener2 skarang...meaningnya bagus bgt lho...wih..ngga salah lagu pilihan gw...tadi pas pertama posting,lagunyasi Nasum...skarang udah ganti jadi Hatebreed lagi..hehehe... dompet baru gw,gw taro mana ya? cef ... yammering out of control at 11:43:00 p.m. :: |
Entourage
tambenkdhimaskeren Poison Ivy K Jack Arie depressant Lost memories
oktober 2003 november 2003 december 2003 januari 2004 februari 2004 maart 2004 april 2004 mei 2004 juni 2004 juli 2004 augustus 2004 september 2004 oktober 2004 november 2004 december 2004 februari 2005 maart 2005 april 2005 mei 2005 juni 2005 juli 2005 augustus 2005 september 2005 oktober 2005 december 2005 januari 2006 februari 2006 maart 2006 april 2006 juni 2006 juli 2006 augustus 2006 september 2006 november 2006 december 2006 maart 2007 april 2007 november 2007 december 2007 februari 2008 maart 2008 april 2008 Guilty Pleasure
A Socialite's Life Awful Plastic Surgery The Bastardly Best Week Ever Bricks and Stones ... Celebridiot Celebrity Terrorist Cityrag Dlisted E! Online Egotastic! Go Fug Yourself The Green Straw Hollywood Rag Hollywood Tuna IDontLikeYouInThatWay I'M Not Obsessed In Case You Didn't Know Just Jared Jossip MollyGood The Blog You Love To Hate The People We Love To Hate Perez Hilton Pink is the New Blog Popbytes Popoholic Seriously? OMG! WTF! Stars Are Blind Tabloid Whore Teddy & Moo's Celebrity Gossip TMZ You Tube x17 |